INFO MOTOGP 2009 : GP Jerman, Toni Elias Hasil Menakjubkan

Hasil gemilang diraih Toni Elias dalam balapan MotoGP Jerman. Pembalap San Carlo Honda Gresini itu sukses finish di peringkat keenam di Sachsenring, kemarin.

"Jujur, saya hanya mengharapkan bisa finish di 10 besar balapan kemarin. Tapi, saya malah mampu meraih hasil balapan yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya," jelas Elias.

"Balapan itu sangat ketat dan secara fisik saya masih belum terlalu kuat. Tapi, saya mampu mendapatkan ritme balapan dan mulai melewati pembalap lainnya," lanjut pembalap asal Spanyol itu.

Hasil itu jelas sangat menakjubkan. Betapa tidak, Elias harus memulai balapan dari peringkat ke-17. Perlahan namun pasti, mantan pembalap 250cc itu berhasil melewati satu per satu pembalap yang ada di depannya.

"Saya sempat mengalami kesulitan melewati Marco Melandri dan belum lagi perut saya kembali bermasalah. Saya sempat berpikir, ?tolong tidak, jangan sekarang!," tegas pembalap 26 tahun itu.

"Saya bertarung sambil menahan rasa sakit dan selama beberapa lap kami bertarung dengan ketat, di mana pada akhirnya saya berhasil melewati Marco. Untuk keberhasilan ini, saya patut berterima kasih kepada tim," tambahnya.

"Jika kami memulai balapan dari belakang, maka hasil balapan kali ini lebih baik. Jadi, hal itu membuat kami semakin percaya diri menatap Donington dengan percaya diri," tandasnya dikutip Crash.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !