INFO MOTOGP 2009 : Alex de Angelis, Semangat Makin Berkobar

Alex de Angelis tampil memukau dengan finish di urutan keempat balapan MotoGP Jerman. Prestasi itu merupakan yang terbaik diraih pembalap San Carlo Honda Gresini itu sepanjang musim ini.

Setelah hanya mampu finish dua kali di 10 besar dari delapan balapan, De Angelis membuat kejutan dengan finish di urutan kelima di Sachsenring pekan kemarin. Hasil itu merupakan terbaik sepanjang tahun ini.

"Setelah memperlihatkan kecepatan saya di lintasan basah selama sesi kualifikasi, saya tahu bisa menggeber motor dengan cepat dan saya sudah membuktikan hal tersebut," kata Alex dikutip Crash.

"Jelas ini adalah sirkuit favorit saya, tapi saya juga sempat tampil cepat pada sesi latihan di Laguna Seca. Sayang, kami mengalami masalah di sana dan saya tidak mampu meraih hasil bagus," lanjut pembalap asal Italia itu.

Balapan MotoGP selanjutnya akan bergulir di Inggris, pekan ini. Prestasi yang dicapai di Sachsenring membuat De Angelis percaya diri. Dia optimis bisa melakukan hal yang sama di Donington Park.

"Ini merupakan hasil terbaik yang sudah kami cari selama ini. Kami mengalami peningkatan secara tehnik. Saya rasa di sirkuit Donington, saya bisa meraih hasil sama di Donington Park," tandasnya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !