INFO MOTOGP 2009 : GP Jerman, Valentino Rossi Kemenangan Fantastis

Valentino Rossi berhasil meraih kemenangan di MotoGP Jerman. Pembalap Fiat Yamaha itu mengaku senang bisa menyabet podium juara ke-101 dengan cara fantastis di Sachsenring, kemarin.

Rossi gagal mempertahankan posisi terdepan setelah dilewati Casey Stoner. Bahkan, The Doctor terus menempel ketat pembalap Ducati itu beberapa lap, sementara Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa terus menguntit.

Rossi dan Lorenzo secara bergantian berhasil melewati Stoner. Sebenarnya, Lorenzo sempat berhasil melewati Rossi, sebelum akhirnya The Doctor kembali memastikan kemenangan pada dua lap tersisa.

"Kemenangan yang fantastis lainnya. Saya sempat bertarung dengan Stoner pada awal lomba, setelah melawannya, saya juga melakukan hal yang sama dengan Jorge hingga akhir balapan," jelas Rossi.

"Saya berhasil melewati Casey dan saya semakin cepat. Tapi, kemudian saya melihat Jorge juga melewati Casey. Selalu sulit bila bertarung melawan Jorge," lanjut pembalap asal Italia itu dikutip Auto Sport.

Kemenangan itu, membuat Rossi berhasil memimpin klasemen pembalap keunggulan 14 poin dari Lorenzo dan 28 poin dari Stoner. "Ini kemenangan keempat yang penting dan sebuah keuntungan buat saya. Jadi saya sangat senang," tandasnya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !