INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Jerman, Marco Melandri Berharap Kantongi Kontrak 2010

Tak mau karier balapnya berakhir, Marco Melandri berharap mengantongi kontrak 2010 sebelum liburan musim panas pekan MotoGP musim ini , yakni pada 26 Juli sampai 16 Agustus 2009.

Melandri sadar posisinya bakal sulit bila tetap berada di bawah bendera tim Hayate Racing, terutama bila Kawasaki ZX-RR tidak segera dibenahi. Bahkan tim satelit Jepang ini dikabarkan berpeluang tipis meneruskan aksi di musim berikutnya.

Artinya, Melandri harus pindah tim. Bagaimanapun, pembalap 26 Italia tahun itu sudah dikaitkan dengan dua tim yakni San Carlo Honda Gresini dan Rizla Suzuki.

"Sekarang, saya hanya fokus pada balapan berikutnya, tak sabar rasanya melakoni laga yang lebih menarik. ini berarti, kami harus bekerja lebih keras dan mendapat motor yang lebih baik," terang Melandri dalam situs pribadinya seperti dilansir Crash.

"Saya sangat berharap bisa liburan dengan kontrak di tangan, demi masa depan lebih baik 2010. Tapi apapun hasilnya nanti, saya akan tetap berpikir positif dan terus berusaha," tandas pembalap yang duduk di peringkat tujuh klasemen pembalap MotoGP 2009 sementara.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !