INFO MOTOGP 2009 : Jorge Lorenzo Ingin Pertarungan Seru Di GP Inggris (Donington Park)

Jorge Lorenzo harus puas menjadi runner up dalam pertunjukan yang seru di seri MotoGP Jerman (19/07/2009). Ia menginginkan pertarungan serupa namun dengan hasil yang berbeda di GP Inggris.

Pada balapan di Sirkuit Sachsenring di akhir pekan lalu, Lorenzo terlibat dalam adegan susul menyusul dengan Valentino Rossi untuk memperebutkan posisi satu pada lima lap terakhir.

Namun sayang bagi Lorenzo, ia harus mengakui keunggulan juara bertahan yang juga rekan setimnya di Fiat Yamaha itu. Rossi menang dan ia hanya bertengger di podium dua.

Sadar bahwa penonton sangat menikmati pertunjukan mendebarkan semacam itu, Lorenzo pun bertekad mengulangi adegan yang sama pada MotoGP Inggris minggu ini. Bedanya, kali ini ia ingin keluar sebagai pemenang.

"Saya perkirakan seluruh pendukung di Britania berharap balapan seperti di Sachsenring. Jadi mari kita lihat apa yang dapat kami lakukan, namun tentunya saya berharap hasilnya berkebalikan kali ini," tuturnya di Crash.

Lorenzo yang masih berkutat dengan permasalahan fisiknya mengaku kecewa tidak memiliki waktu jeda yang lebih untuk memulihkan kondisi fisiknya. Meski begitu, ia tetap akan memaksimalkan sedikitnya waktu yang ada.

"Sangat disayangkan kami tidak memiliki satu pekan untuk jeda sehingga saya memiliki waktu lebih untuk mengembalikan kondisi tubuh. Namun saya akan mencoba rileks selama beberapa hari ke depan, setidaknya untuk mengembalikan kekuatan saya sedikit-sedikit."

"Saya sangat menyukai (sirkuit) Donington Park dan ini merupakan tahun terakhir di sini. Jadi saya akan mencoba meraih hasil yang bagus," tandasnya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !