INFO MOTOGP 2009 : Valentino Rossi Masih Harus Kerja Keras

Valentino Rossi belum berpuas diri akan hasil yang telah diraihnya. Pembalap Yamaha ini merasa masih harus bekerja keras sebelum dia dapat memastikan gelar.

Persaingan tiga besar di puncak klasemen sempat ketat saat MotoGP Catalunya lalu. Namun sejak Casey Stoner mengalami masalah dengan kesehatan Rossi mampu mengatasi rekan setimnya di Yamaha Jorge Lorenzo.

Kini The Doctor memimpin 14 poin di puncak klasemen. Namun bagi Rossi hal tersebut belum membuatnya berpuas diri karena dia belum mampu memastikan gelar dunia di tangannya.

"Saya mendatangkan beberapa hasil positif tapi ini baru setengah jalan (di musim ini). Sebab itu saya tetap berkonsentrasi dan bekerja dengan cara yang sama mencoba di depan saat akhir," kata Rossi seperti dilansir Auto Sport.

Rossi pun melihat bahwa persaingan kompetisi di musim 2009 lebih terbuka karena para pembalap memiliki ban yang sama. "Pertama ban yang sama telah menaikkan performa banyak pembalap top," ujarnya.

"Begitu juga para pembalap lain terkadang ikut dalam pertarungan, namun biasanya kami memiliki empat yang cukup baik dan memiliki motor yang terbaik di grid ini," kata pembalap Italia.

"Satu kesalahan datang dari saya dan Jorge Lorenzo, namun Stoner selalu datang di akhir balapan. Jadi dengan alasan tersebut kompetisi ini sangatlah ketat," tukasnya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !