Bos Pramac Racing Panik Marquez Comeback di MotoGP Portugal 2021

 BOLOGNA - Bos Pramac Racing, Paolo Campinoti, mengaku sangat terkesan dengan sosok Marc Marquez. Campinoti tak menampik dirinya berharap bisa memiliki pembalap sekelas The Baby Alien -julukan Marquez.

Bagi Campinoti, julukan itu tidak terlalu berlebihan untuk Marc Marquez. Melihat apa yang telah ditunjukkan sang pembalap sejak naik ke kelas utama pada 2013 kemarin, Campinoti sepakat menilai Marquez bukan manusia biasa.

Pada kesempatan yang sama, Campinoti juga menanggapi kabar kembalinya Marc Marquez ke lintasan pada balapan seri ketiga nanti.

Seperti diketahui, Juara Dunia MotoGP 2019 itu sudah absen selama 10 bulan akibat mengalami cedera pada bahu kanannya.

Meski abesn dalam waktu yang cukup lama, Campinoti meyakini Marquez akan tetap berbahaya dan patut menjadi waspada pada balapan seri ketiga nanti.

"Saya tak ragu soal Marc, tepatnya karena dia adalah Marc Marquez, jadi ia tentu akan coba meraih kemenangan sejak balapan pertamanya.

" Dia (Marquez) pasti akan melaju di depan. Kita ini sedang membicarakan makhluk supernatural," ujarnya lagi.

Wajar jika Campinoti meminta para pembalapnya untuk mewaspadai Marquez pada seri ketiga nanti. Pramac sendiri merupakan tim satelit yang tampil cukup menjanjikan di awal musim 2021 ini.

Bersama rider anyar mereka yakni Johann Zarco dan Jorge Martin, Pramac Racing mencuri perhatian dengan tidak pernah absen mengisi podium pada dua seri perdana musim ini.


Sumber: Okezone

BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner