Grand Prix 888 dari Portugal Akhir - MotoGP Portugal 2021

Grand Prix 888 dari Portugal
Grande Prémio 888 de Portugal
 
16 Apr - 18 Apr

Terletak di latar algarve Portugal yang indah, kapasitas 100.000 Autodromo Internacional do Algarve - dikenal lebih sehari-hari sebagai Portimao, setelah kota pelabuhan itu duduk setengah jam di luar - dibuka pada tanggal 2 November 2008. Sirkuit ini diresmikan oleh WorldSBK ketika mereka menuju ke Portugal untuk putaran terakhir mereka musim itu - tetapi itu bukan hanya arena balap. Algarve Motorsports Park adalah kompleks mutakhir yang menawarkan lintasan balap yang menakjubkan, trek go-kart, taman off-road, hotel, kompleks apartemen, taman teknologi, dan kompleks olahraga - itu benar-benar lutut lebah.

Dalam hal tata letak sirkuit yang sebenarnya, Autodromo Internacional do Algarve memiliki 15 tikungan - sembilan kanan, enam kiri. Undulasi di Portimao luar biasa dan lurus depan akan memungkinkan para pembalap MotoGP™ untuk benar-benar meregangkan kaki mesin mereka, sebelum menuruni bukit yang unik turun ke Turn 1. Ada alasan mengapa disebut rollercoaster berkecepatan tinggi, ini adalah sensasi bagi pengendara dan penggemar.

Grande Prémio 888 de Portugal  16 Apr - 18 Apr Balapan Terakhir

Portugal dan Portimão

Di sebelah barat Semenanjung Iberia, perbatasan Portugal telah sedikit berubah sejak pertama kali menjadi negara merdeka pada abad ke-12. Negara ini dibingkai oleh Samudra Atlantik di barat dan selatan dan oleh Spanyol di utara dan timur, dengan pegunungan dan sungai Minho dan Guadiana menandai perbatasan dengan tetangga Spanyol Portugal.

Orang-orang di Portugal biasanya adalah sekelompok santai dan ramah, sementara keragaman negara, dengan hutan dan pegunungan di pedalaman dan garis pantai pantai yang fantastis dan kota-kota berwarna-warni, menyediakan banyak petualangan dan kenangan yang berlangsung bagi pengunjung.

Memang, dua kota utama Portugal - Lisbon dan Porto - mencerminkan mantan prestise dan kekuasaan yang dicapai negara itu sebagai negara adidaya sea-fairing pada abad ke-14 hingga ke-18, dengan ekspansi ke Amerika Selatan dan sebagian Afrika dan Asia membuat bangsa kecil ini pernah sangat kaya. Keragaman dan multikulturalisme di kota-kota besar Portugal tersafungsi dalam pengaruh Angolan, Brasil, dan Mozambik terhadap budaya Portugis kontemporer.

Di selatan negara ini adalah Sirkuit Internasional Algarve yang dekat dengan Portimão, di Algarve, wilayah paling populer di Portugal untuk wisatawan, dengan pantai yang fantastis dan iklim yang luar biasa sepanjang tahun.

Useful Information

Full name: Algarve International Circuit, Portimao, Portugal 
Capital City: Lisbon 
Time zone: GMT 
Currency: Euro (symbol: €, code: EUR) 
Electric plug type: C & F

Important telephone numbers:

  • Emergency services: 112
  • Algarve International Circuit: +351 282 405 600
  • Faro Airport: +351 289 800 800
BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner