INFO MOTOGP 2009 : Casey Stoner, Fisik Dan Percaya Diri Meningkat

Kondisi fisik Casey Stoner sudah jauh membaik dibanding beberapa waktu lalu. Setelah cuma bisa finis di posisi empat pada Seri Jerman, dia punya kepercayaan diri yang tinggi di Donington Park.

Stoner sempat mengeluhkan kondisi perut yang sangat mengganggu performanya di atas lintasan. Setelah menjalani pemeriksaan di Amerika Serikat, diketahui kalau pemuda Australia itu mengalami anemia ringan dan gastritis.

Jelang balapan di Inggris akhir pekan ini, mantan juara dunia tahun 2007 itu mengaku kondisi tubuhnya sudah jauh membaik. Tak cuma itu, Stoner bahkan sangat yakin dirinya bisa meraih hasil terbaik pada balapan nanti.

"Kami melalukan pekerjaan yang terbaik di Sachsenring dan sekarang saya lebih percaya diri saat pergi ke Donington. Hal terbaik buat kami adalah cuaca dan temperatur yang sama seperti di Jerman. Saya pikir kondisi di sana sudah bisa saya kuasai, begitu juga sirkuitnya, yang memiliki tikungan panjang yang membuat saya bisa santai di atas motor," ungkap Stoner di MCN.

Stoner sesungguhnya pantas pede di Donington Park karena dia adalah juara di sana pada tahun 2007 dan 2008. Namun dia juga harus mewaspadai dengan sangat Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo yang tampil luar biasa sepanjang musim ini, apalagi dalam tiga balapan terakhir posisi terbaik yang dia dapat cuma urutan tiga.

"Ini bukan salah satu lintasan terbaik saya, tapi saya bisa meraih hasil bagus di sini...Motor saya punya performa bagus dalam beberapa balapan terakhir meski kami masih bisa meningkatkan traksinya. Kami hanya harus menunggu dan melihat akhir pekan ini serta membawa pulang poin sebanyak mungkin," pungkas dia.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !