INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Inggris, Andrea Dovizioso Ingin Bertahan Di HONDA

Selain Dani Pedrosa, masa depan Andrea Dovizioso juga tengah dipertanyakan. Kendati demikian, Dovi sangat berharap bisa bertahan di Repsol Honda hingga 2010 mendatang.

Dovi melakukan debutnya di MotoGP kelas premier bersama JiR Scot Honda, sebelum Honda mempromosikannya sebagai pembalap mereka.

Pembalap asal Italia itu mengatakan saat ini pihaknya sedang membicarakan mengenai kontrak. Masa depan Dovi sendiri tengah dipertanyakan menyusul keinginan Honda merekrut Lorenzo.

Kabarnya, masa depan Dovi segera diputuskan saat balapan MotoGP berlangsung di Brno. "Saya rasa masa depan kami semua akan tahu dalam balapan di Brno nanti," jelas Dovi dikutip Auto Sport.

"Saya masih berbicara dengan pihak Honda dan kami sudah menemui kata sepakat mengenai beberapa hal. Jadi, saya memiliki kesempatan untuk terus melanjutkan kerja sama ini," tandas mantan pembalap JiR Scot itu.

Sementara itu, masa depan rekan setimnya Pedrosa juga memiliki nasib yang sama. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu menyatakan bahwa Honda belum memberikan tawaran kontrak kepadanya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !