INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Inggris, Dani Pedrosa Bidik Kemenangan

Dani Pedrosa memang hanya memulai balapan dari peringkat kedua. Namun, hal itu tidak mengurangi ambisi pembalap Repsol Honda itu untuk membidik kemenangan di MotoGP Inggris.

Pedrosa sempat meraih kemenangan di balapan MotoGP Amerika Serikat, setelah berhasil memperbaiki posisi dari peringkat keempat posisi terdepan pada tikungan pertama.

Pembalap asal Spanyol itu pernah meraih kemenangan di Donington Park pada 2006 silam. Pedrosa ingin membuat memori indah di sirkuit itu dengan meraih kemenangan pada pagelaran terakhirnya.

"Kami melakukan tugas baik pada sesi kualifikasi hari ini dan saya sangat senang berada di deretan terdepan. Sebab, itu sama pentingnya dengan meraih pole position," kata Pedrosa.

"Sebenarnya, saya bisa lebih cepat dari hasil ini. Namun, saya terhadang oleh lalu lintas yang padat yang merusak kosentrasi saya. Kendati demikian, berada di barisan depan juga oke," tandasnya.

Sementara itu, manajer tim Kazukhiko Yamano percaya kalau berada di deretan terdepan sebuah keuntungan buat pembalap 23 tahun tersebut. "Dani sudah tampil bagus pada tahun ini," jelas Yamano.

"Jadi, berada di barisan depan akan memberikan keuntungan buatnya," pungkas pria asal Jepang itu sebagaimana dikutip Auto Sport.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !