INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Jerman, Valentino Rossi Bangga Modifikasi Mesin

Rider andalan FIAT Yamaha membongkar rahasia keberhasilannya menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi GP Jerman malam tadi. Menurutnya, beberapa modifikasi yang dilakukan tim pada YZR-M1 menjadi faktor penentu keberhasilannya.

Sepanjang sesi latihan hingga kualifikasi malam tadi, Rossi mengaku dirinya dan tim terus bekerja keras melakukan serangkaian perubahan guna membuat performa kuda besinya tampil kompetitif. Tercatat, ada dua atau tiga modifikasi penting yang diakui Vale telah dilakukan timnya.

Buah kerja keras tim pun terbayar dengan keberhasilan Rossi dan Lorenzo tampil sebagai yang tercepat pada sesi kualifikasi. Duo Yamaha itu nampak sangat enjoy menggeber motor secara maksimal di sirkuit Sachsenring, meski lintasan cukup licin karena diguyur hujan sepanjang sesi kualifikasi.

"Saya sangat senang karena kami telah melakukan hal yang sangat bagus di sepanjang sesi (latihan & kualifikasi-red). Seluruh awak tim juga telah bekerja dengan brilian dalam menyiapkan paket motor yang kompetitif," ungkap Rossi sebagaimana dikutip Auto Sport.

"Kami telah membuat dua atau tiga modifikasi pada motor. Dan untungnya, perubahan yang telah kami lakukan membuat saya mendapatkan paket motor yang memiliki daya cengkeram hebat. Saya juga merasakan hal yang lebih baik terutama di bagain belakang motor," lanjut The Doctor.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !