INFO MOTOGP 2009 : Jorge Lorenzo Mampukah Libas Valentino Rossi

Valentino Rossi sudah dua kali mengalahkan Jorge Lorenzo. Kini, menatap balapan MotoGP Inggris, mampukah Lorenzo menuntaskan sakit hatinya kepada Rossi di Donington Park?

Ya, Lorenzo memang sempat menjalani duel seru di MotoGP Catalan dan Jerman. Sayang, pembalap asal Spanyol itu gagal menjegal Rossi di Sirkuit Catalan dan Sachsenring.

Kini, MotoGP akan bergulir di Donington Park. Meski tahun lalu Lorenzo hanya mampu finish di urutan keenam, namun sang manajer Daniele Romagnoli berharap keberuntungan berpihak kepada pembalap asal Spanyol itu.

"Tahun lalu Jorge tampil cukup gemilang setelah mengalami pekan buruk sebelumnya. Kami juga tahun ini adalah salah satu sirkuit yang disukai olehnya," jelas Romagnoli dikutip Motorsport.

"Jorge tampil cukup tangguh dalam beberapa balapan terakhir dan pada pekan kemarin dia kembali nyaris meraih kemenangan. Jadi, kami berharap pekan ini giliran Jorge yang meraih kemenangan," tegasnya.

"Dia membalap dengan baik dan paket motor juga mulai bagus. Kami tahu kami memiliki potensi untuk menang. Mari berharap pekan ini menjadi milik kami," pungkasnya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !