INFO MOTOGP 2009 : Valentino Rossi VS Jorge Lorenzo Di GP Inggris Di Nanti

Donington Park akan menggelar balapan terakhir di pentas MotoGP. Tim principal Fiat Yamaha Davide Brivio sudah tidak sabar ingin kembali menyaksikan duel seru antara Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo. Siapa menang?

Belakangan ini, Lorenzo memang menjadi salah satu calon penjegal Rossi untuk mempertahankan gelar juara. Duel seru itu sempat terjadi di balapan MotoGP Catalan dan Jerman.

Setelah melewati pertarungan yang menegangkan, akhirnya Rossi memastikan diri merebut dua kemenangan di Sirkuit Catalan dan Sachsenring. Brivio mengaku tak sabar melihat pertarungan itu lagi di Donington Park pekan ini.

"Jadi, ini akan menjadi balapan terakhir kami di Donington! Valentino sangat mencintai lintasan itu, tapi dalam beberapa tahun terakhir dia kurang beruntung di sana. Jadi, kami berharap dapat meraih hasil lebih baik pekan ini," jelas Brivio.

"Kami dalam kondisi yang sangat bagus setelah kami memenangkan balapan terakhir dan semua orang menanti kembali duel seru itu kembali tersaji. Mari berharap kami dapat menyajikan itu buat fans Inggris," tegasnya.

Kemenangan di MotoGP Jerman membuat Rossi semakin mantap di puncak klasemen dengan keunggulan 14 poin dari Lorenzo. Namun, Brivio menilai kompetisi masih berlangsung dengan ketat.

"Kejuaraan masih berlangsung dengan ketat. Tapi, kami menikmati persaingan dan kami akan mencoba meraih kemenangan di setiap balapan," tandasnya dikutip situs Motosport.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !