Lorenzo Soal Rossi di MotoGP 2021: Mengecewakan Saya dan Fans

Mantan pembalap MotoGP Jorge Lorenzo menyebut Valentino Rossi telah membuat ia dan fan kecewa usai tampil buruk pada dua seri awal MotoGP 2021.

Di kanal YouTube-nya 99seconds, mantan pembalap MotoGP itu memberikan pandangannya soal performa buruk Rossi di MotoGP Qatar dan MotoGP Doha 2021.

"Rossi mengecewakan saya dan juga para fan. Kami selalu berharap banyak dari Valentino," ucap Lorenzo dikutip dari corsedimoto.com.

Menurutnya, banyak fan yang dibuat bingung dengan pekan buruk Rossi di MotoGP Doha 2021. The Doctor start dari posisi ke-21 yang menjadi posisi starting grid terendah sepanjang kariernya.

Rossi mencatatkan hasil mengecewakan di MotoGP Qatar dan MotoGP Doha. The Doctor finis ke-12 di MotoGP Qatar dan hanya bisa finis di posisi ke-16 di MotoGP Doha.

Dua hasil buruk itu menandai kiprah mengecewakan Rossi bersama Petronas Yamaha. Alhasil, pembalap berusia 42 itu harus rela menempati posisi ke-14 klasemen pembalap dengan koleksi empat poin.

"Sulit untuk mencari alasan yang menandai batas pemisah yang begitu jelas antara pabrikan Yamaha dan tim satelit, padahal hingga tahun lalu tampak sebaliknya," ucap Lorenzo.

Rossi pun mengaku kecewa dengan performanya pada dua seri awal. Pengoleksi sembilan gelar juara dunia itu pun berharap bisa meraih hasil lebih baik saat berlangsungnya seri Eropa.

Rossi akan coba memperbaiki hasil yang diraihnya saat berlangsungnya MotoGP Portugal, 18 April mendatang.

"Untuk Eropa, saya tidak tahu harus berekspektasi apa, ini sulit. Semua pembalap semakin kuat, ini akan sulit," ujar Rossi seperti dilansir Marca.


Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !