Marc Marquez Hadir di Konferensi Pers

Gelaran MotoGP 2021 akan memasuk seri ketiga di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi para pembalap mentas di benua Eropa pada musim ini, setelah menjalani dua seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar.

Rangkaian MotoGP Portugal 2021 pun sejatinya akan dimulai pada 16-18 April 2021. Namun, pada hari ini (15/4/2021) para pembalap akan menjalani sesi konferensi pers, yang tentu saja tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Bos Pramac Racing Panik Marquez Comeback di MotoGP Portugal 2021

Pada sesi ini biasanya para pembalap akan membagikan cerita mereka tentang hasil balapan sebelumnya dan persiapan mereka menjelang balapan. Namun begitu, tidak semua pembalap akan mengikuti konferensi pers tersebut. Hanya mereka yang terpilih akan hadir dalam sesi ini.

Salah satu pembalap yang menarik perhatian pada MotoGP Portugal 2021 kali ini adalah Marc Marquez. Pembalap Tim Repsol Honda itu akan menjalani balapan comeback-nya di MotoGP setelah absen selama sembilan bulan akibat cedera lengan kanan atas.

Kisahnya tentu akan mendapat sorotan andai ia terpilih sebagai narasumber dalam sesi konferensi pers tersebut. Karena itu, peluang The Baby Alien –julukan Marquez– untuk hadir dalam sesi pertemuan dengan para awak media itu akan sangat besar.

Baca Juga: Marc Marquez Akhirnya Comeback

Lalu, nama besar seperti Valentino Rossi bisa saja hadir dalam sesi ini. Sebagai legenda, pembalap berjuluk The Doctor itu akan selalu mengundang perhatian besar. Meski pada dua balapan di Qatar tampil melempem, tetapi pendapatnya tentang MotoGP Portugal 2021 akan tetap dinantikan.

Berikutnya, nama lain seperti pembalap tuan rumah yakni Miguel Oliveira bisa juga dihadirkan dalam konferensi pers. Bahkan tak hanya soal urusan tampil di kandang sendiri, pada musim lalu Oliveira tampil sebagai pemenang di MotoGP Portugal.


Selain itu, pemenang balapan di MotoGP 2021, Fabio Quartararo, memiliki kemungkinan untuk tampil di sesi ini. Bahkan bukan hanya ia sendiri, sang rekan tim yakni Maverick Vinales bisa saja hadir, karena keduanya mampu membawa Yamaha berkibar di Qatar.

Karena itu, Anda sejatinya tidak bisa melewatkan momen ini begitu saja. Sesi konferensi pers MotoGP Portugal 2021 ini pun akan berlangsung pada hari ini (15/4/2021) mulai pukul 23.00 WIB.

Jadwal MotoGP Portugal 2021, Kamis (15/4/2021)

BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner