BRI Liga 1 Akan dihadiri Penonton di Stadion? Ini Kata Menpora

BRI Liga 1 Akan dihadiri Penonton di Stadion? Ini Kata Menpora

Menteri Pemuda serta Berolahraga( Menpora) Zainudin Amali bicara soal mungkin pwnonton hadir di stadion pada ajang BRI Liga 1. Yang berarti, wajib uji coba dahulu!

" Jadi PSSI serta PT LIB lagi menggodok. Namun aku memperoleh data dari PSSI serta PT LIB kalau itu hendak diujicoba di stadion yang terdapat single seat," ucap Amali dikala mendatangi sosialisasi Desain Besar Berolahraga Nasional( DBON) di Bandung, Selasa( 16/ 11/ 2021).

Stadion Single Seat
Bagi Amali, dengan keadaan stadion yang single seat itu, pelaksanaan protokol kesehatan di stadion dapat terpelihara. Sehingga, nantinya pemirsa hendak diberi jarak dikala melihat pertandingan.

Menpora Zainudin Amali juga mengatakan di Indonesia telah terdapat sebagian stadion yang mempunyai jenis single seat di antara lain Sang Jalak Harupat di Bandung, Pakansari Bogor serta Manahan Solo.

" Belum seluruh, wajib uji coba di stadion single seat," katanya.

Buat penerapannya, sambung Amali, dari data yang didapat mungkin hendak dicoba pada seri ketiga Liga 1 2021. Tetapi, grupnya memohon supaya warga menunggu pengumuman formal dari PSSI serta PT LIB.

" Jadi tunggu saja buat seri ketiga terdapat pengumuman," kata ia.
BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner