Andrea Dovizioso Mengakhiri Musim dengan Finis di Posisi 24

Andrea Dovizioso Mengakhiri Musim dengan Finis di Posisi 24

Andrea Dovizioso Mengakhiri Musim dengan Finis di Posisi 24

Hasil yang tak memuaskan yang dirasakan Andrea Dovizioso mengakhiri musim MotoGP 2021 dengan finis di posisi ke-24. 

Meski pun demikian, pembalap andalan Yamaha itu sudah cukup puas dengan hasil yang ia dapatkan dan mengatakan bahwa peraihannya tersebut merupakan cara bermatabat untuk mengakhir musim ini. 

Pembalap asal Italia tersebut tidak mampu berbuat banyak ketika di lintasan dan hanya mampu bertengger di urutan ke-24 klasemen akhir MotoGP. Dovizioso hanya mampu mengumpulkan 12 poin di akhir musinya.

Meski tidak mampu tampil dengan baik pada awal musim, Dovizioso sudah menunjukan perkembangan pada beberapa balapan terakhirnya. Contohnya saat MotoGP Valencia 2021, Dovizioso pun mampu finish di urutan ke-12. 

Andrea Dovizioso Mengakhiri Musim dengan Finis di Posisi 24
Dovizioso pun mengaku senang atas perkembangan yang ia alami pada musim 2021. Dirinya kini akan bersiap untuk melakukan uji coba menjelang musim 2022 yang akan dilangsungkan di Jerez.

“Saya puas karena kami telah mengkonfirmasi kepercayaan progresif saya, yang menurut saya adalah cara paling bermartabat untuk mengakhiri musim,” ujar Dovizioso dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (16/11/2021).

“Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik selama lima akhir pekan ini dan saya tak sabar untuk mengendarai M1 baru, yang belum saya uji," imbuh mantan pembalap Ducati tersebut. 

Meski begitu, Dovizioso tidak mau memberikan target untuk dirinya pada musim mendatang. Pembalap berusia 35 tahun itu memilih untuk fokus untuk memberikan yang terbaik tanpa memikirkan hasil akhir. 

"Saat ini saya pikir tidak ada gunanya berbicara tentang kejuaraan mengingat situasi saat ini, tetapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya melakukannya. tidak kembali hanya untuk membuat angka,” pungkasnya.

Sumber: Okezone

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !